Sabtu, 11 Maret 2017

Cara Hard Reset Advan S50G Sukses 100%

Cara Hard Reset Advan S50G - Bagi kamu yang mengalami lupa pola sandi, password, PIN, atau terkena virus pada Advan S50G, maka cara untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan melakukan hard resetAdvan S50G. Hard reset ini berfungsi untuk mereset semua data atau pengaturan yang telah tersimpan dalam smartphone sehingga akan menjadi seperti baru semua di dalamnya. Mungkin kabanyakan orang lebih suka membawanya ke service center apabila mengalami lupa pola sandi, password, PIN, atau terkena virus daripada mengatasinya sendiri.

Padahal cara mengatasi masalah tersebut sangatlah mudah sebab hanya dengan melakukan hard reset. Bagi kamu yang tidak tau cara hard reset mungkin memang cukup membingungkan tapi setelah mencobanya pastinya sangatlah mudah. Hard reset juga sangat berguna bagi kamu yang hendak menjual smartphone Advan S50G sebab dengan melakukan hard reset, data pribadi yang tersimpan pada smartphone akan hilang sehingga data kamu aman tidak digunakan orang lain.

Advan S50G

Cara Hard Reset Advan S50G

  1. Turn off Advan S50G
  2. Kemudian masuk tekan tombol Volume Down + Power secara bersamaan hingga masuk ke recovery mode Advan S50G.
  3. Note: Gunakan volume untuk mengarahkan dan untuk konfirmasi/OK gunakan tombol Power.
  4. Setelah itu pilih wipe data/ factory reset dan konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  5. Pilih wipe cache partition
  6. Pilih reboot system now
  7. Advan S50G akan melakukan restart
  8. Tunggu sampai Advan S50G menyala.
Sekian informasi tentang cara hard reset Advan S50G untuk mengatasi lupa pola sandi, PIN, Password, terkena virus, dan lain sebagainya. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar dibawah.

Cara Hard Reset Advan S50G Sukses 100% Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar