Kamis, 05 Januari 2017

Cara Install ROM MIUI 8 di Andromax A

Cara Install ROM MIUI 8 di Andromax A - ROM Miui 8 merupakan ROM yang cukup banyak di minati oleh pengguna Android. Jika kamu adalah pengguna HP selain Xiaomi tentunya kamu tidak akan bisa merasakan dari fitur maupun tampilan dari ROM MIUI. Maka dari itu, untuk menikmati beberapa fitur ataupun tampilan MIUI 8 kita perlu memporting ROM tersebut ke HP Android yang ingin kita custom rom.

Untungnya kamu tidak perlu bersusah payah untuk memporting karena sudah ada ROM MIUI 8 untuk Andromax A yang telah disediakan oleh admin cararoot.com. ROM MIUI 8 ini sudah mendukung bahasa indonesia dan sudah support dual GSM. Untuk jaringan SIM 1 sudah 4G LTE, jadi jika di daerah kamu belum tercover jaringan 4G jangan menginstall ROM ini, karena nanti jaringan internetnya bisa-bisa tidak muncul

Dan untuk dapat melakukan panggilan telepon dan SMS pada jaringan LTE, kamu harus mengaktifkan VOLTE terlebih dahulu dengan cara mengatur lokasi ke negara lain seperti Singapura, Malaysia, Thailand, dan lain sebagainya. Nah, bagi kamu yang berminat menginstall ROM MIUI 8 pada Andromax A, silahkan langsung ke TKP.

ROM MIUI 8 di Andromax A

Cara Install ROM MIUI 8 Untuk Andromax A

  1. Download ROM MIUI 8 Untuk Andromax A
  2. Selanjutnya masuk ke TWRP, caranya dengan menonaktifkan Andromax A. Kemudian tekan tombol Volume UP + Power secara bersamaan.
  3. Pilih WIPE terus Swipe To Factory Reset.
  4. Kemudian pilih Install dan cari file ROM MIUI 8 tadi yang telah kamu download.
  5. Berikutnya Swipe to install dan tunggu sampai instalasi selesai.
  6. Setelah proses selesai, pilih Reboot System.
  7. Selesai.

Thanks And Credit

  • Tuhan YME
  • Cararoot.com
  • Smartfren
  • Mi

Cara Install ROM MIUI 8 di Andromax A Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar